[Masterpost] John Grisham Readalong for March



Hi! So this year I'm planning to be getting more involved in the book blogger community especially Book Blogger Indonesia. Yet, I failed to do BBI's posbar for January and February. Ahahah, my bad. Terus saya baca post tentang read-along John Grisham yang dihost sama kak Astrid dari Books to Share, and I think why not? Lagipula John Grisham adalah salah satu author favorit saya. Jadi, ya, that's how I end up joining this read-along. Read-along ini merupakan salah satu bagian dari event 2014 Mystery's Book Club yang dihost oleh kak Maria dari HobbyBuku's Mystery Stories.
Untuk daftar rencana buku Grisham yang akan saya baca:

  1. A Time to Kill
  2. The Street Lawyer
Agak pesimis bisa baca dua-duanya sih sebenernya, soalnya A Time to Kill tebel banget -_- tapi saya sudah pingin baca dari duluuu. Mungkin kalo nggak sempet saya ganti A Time to Kill sama buku Grisham lain yang ada di perpus kampus. Koleksi buku-buku Grisham di perpus kampus lumayan banyak. Bahkan saya sudah narget dari jaman maba dulu buat ngabisin buku Grisham di perpus sebelum lulus, and I think I'm halfway there. Anyhoo, happy reading everyone!


No comments :

Post a Comment