Happy 4th Anniversary BBI!


Hai Bebi, selamat ulang tahun! sudah empat tahun ya. Walaupun saya baru bergabung selama dua tahun, banyak banget manfaat yang saya dapet dari bebi. Padahal dulu saya niatnya 'hanya' mendokumentasikan apa yang saya baca sekaligus latihan menulis lewat blog ini. Ternyata akhirnya malah dapet lebih banyak.
Apa yang sudah berubah dalam hidup saya sejak bergabung dengan BBI?
Tentu saja tambah teman, terutama sesama pecinta buku. Mulai dari yang masih sekolah, kuliah, sampai sudah kerja di berbagai bidang semua bertemu karena satu alasan, yaitu kecintaan akan buku dan membaca. Dari teman-teman BBI ini saya dapat berbagai macam info, baik yang terkait dunia perbukuan sampai tentang makanan yang lagi hits di surabaya *lirik grup whatsapp*
Selain itu, jenis bacaan saya jadi lebih luas. Sejak bergabung dengan BBI, saya banyak menemukan buku-buku bagus yang mungkin nggak akan saya lirik sebelumnya. Karena BBI terdiri dari berbagai macam jenis pembaca, rekomendasi buku yang saya dapat jadi lebih beragam. Efek sampingnya sih yaa timbunan makin numpuk *teteeep*
Saya juga jadi berusaha untuk lebih konsisten dalam menulis di blog. Walaupun sepertinya poin ini masih jadi PR buat saya karena saya orangnya suka menunda-nunda. ha ha. Saya salut lho sama teman-teman BBI yang rajin update di blog. Saya yakin mereka punya kehidupan di luar dunia maya tapi masih sempat meluangkan waktu untuk memberantas timbunan membaca dan menulis di blog.
Singkat kata, saya bangga jadi anggota komunitas keren ini! Semoga eksis terus dan makin berkembang ya. Terus tularkan semangat membaca ke banyak orang!



Salam dari BBI-ers Surabaya :D

No comments :

Post a Comment